Serendipity

Hi para pembaca,

Serendipity ? Apaan tuh ?

Serendipity adalah kebetulan yang menyenangkan.

Seringkah anda mengalami hal ini ? Atau lebih sering kebetulan yang tidak menyenangkan ? Hahaha

Saya barusan mengalami Serendipity yang tipe tidak menyenangkan, hosting sebelumnya(nama hosting itu saya rahasiakan), tiba2 di shut down, tanpa warning apapun, jadi artikel Serendipity sebelumnya hilang, alasan bandwitch / visitor web udah banyak. Akhirnya ya memilih hosting di tempat lain yang lebih profesional.

Memang untuk hal apapun, harus pakai yang standar lebih bagus, tapi bukan masalah besar, karena di mana ada kemauan dan tekat kuat, di situ ada jalan. Maka pindahlah ke hosting yang lebih profesional.

Balik ke Serendipity, dalam hidup, saya yakin kita lebih sering mengalami kebetulan tidak menyenangkan daripada menyenangkan.  Oleh sebab itu kita perlu Backup Plan, Fase Persiapan sangatlah penting.

Serendipity itu seperti anda pembaca menemukan web ini baca2, merasa mendapatkan point2 berguna, untuk perkembangan wawasan dan intelektual anda sendiri dalam lebih mengerti kehidupan. Jadi anda kebetulan searching web, dan menemukan artikel2 yang menarik dan berguna bagi anda.

Namun serendipity, sering di sangkutkan dengan topik Cinta, seperti bertemu pasangan secara kebetulan, lalu mengalami proses, di masa depan menikah jadi pasangan hidup anda.

Jika di lihat dari sudut pandang ilmu perbintangan, sebenarnya Serendipity itu tidak ada, karena Event apapun hidup kita, sebenarnya sudah ada plot scenarionya. Memang sih, kita sudah di atur Energy sedemikan rupa, sehingga berkesempatan mengenal seseorang, terlibat dalam satu Event dsb. Seperti di Astrology, untuk perempuan, posisi planet Mars, Jupiter, Sun sangat mempengaruhi peluang ketemu lelaki, Mars lelaki muda, Jupiter tipe cowok kebapakan.

Begitu juga, lelaki, ketemu Dasha Venus, Moon, juga berpeluang ketemu perempuan muda, abg, atau perempuan lebih dewasa.

Namun lanjut bersama menikah, akrab, dekat itu kembali ke action manusia yang terlibat.

Para pembelajar ilmu perbintangan, astrology mempercayai, biarpun kita jauh di bumi, tetap sedikit banyak terpengaruh energy dari matahari, bulan, planet2 itu. Bahkan rasi planet yang lebih jauh seperti Rasi Aries, Scorpio dsb, tetap mempengaruhi kita.

Menurut penelitian yang bisa dibaca adalah efek Bulan nyata, baca di https://en.wikipedia.org/wiki/Lunar_effect

Nah ilmu beginian, tetap mempercayai efek semua benda antariksa itu sedikit banyak, mempengaruhi hidup dan diri kita.

Namun kita selalu harus ingat, kita tidak bisa terlalu mengandalkan Serendipity saja, contohnya :

Buah yang jatuh dari pohonnya biasanya udah terlalu matang, atau membusuk.

Jadi jika anda benar2 ingin makan Buah itu dalam kondisi terbaik, anda haruslah Take Action, memetik buah itu.

Itulah sebabnya dulu saya memutuskan mempelajari hal beginian, untuk persiapan, take action terbaik, dengan situasi kondisi yang sebenarnya tidak pernah 100 % orang  yakin masa depan nyatanya seperti apa.

Akhir kata, kembali ke pilihan anda sendiri.

Siapkah Serendipity ? Atau anda membuat Serendipity anda sendiri hehehe

Salam
Erkus

Leave a Reply