Rahasia Prediksi

Hi Erkuser, pecinta misteri kehidupan.

Semua dari kita yang menyukai ilmu prediksi, sering dibuat bingung, dari ilmu yang kita pelajari, kenapa makin belajar, makin tidak bisa akurat ?

Hmmm, sebenarnya ketika anda belajar, dan dalam proses belajar itu, anda menyadari hal ini, sebenarnya itu justru menunjukkan Level anda sudah mulai naik.

Supaya lebih jelas, saya jabarkan begini :

Ketika kita belajar satu hal, benar2 tidak mengerti buta, ya kita cendrung mangut2 ikutin buku / panduan / info dari guru.
Lalu ya kita ikutin teori ini teori itu, yang di ajarkan, kita coba mengerti studi kasus yang dibahas. Kita mencoba menyerap semua info sebisa mungkin. Dan proses itu ulang dan berulang, sampai satu titik, anda tiba2 menyadari setelah anda coba praktekan, memprediksi orang lain, orang2 sekitar anda, orang luar, bahkan analisa diri anda sendiriĀ  dsb

Anda menemukan, kok tidak sesuai teori ya ?

Satu kata saya buat anda,

Congratulation, selamat anda sudah mau naik level.

Level selanjutnya, sayangnya tidak akan pernah ada dibuku, atau kursus standar.
Rahasia Prediksi beginian, hanya ada didapatkan dari sumber yang sangat rahasia, contoh dari kursus Erkus.com yang bisa.

Anda juga bisa menyadari rahasia-rahasia ini, hanya jika dan hanya jika anda sangatlah berbakat dan terus praktek, latihan, merenung, berpikir, mempelajari ini itu, supaya lebih mengerti kerangka cara kerja dunia kita.

Semakin anda sanggup berpikir di luar kotak, Thinking out of the box, anda sanggup melihat lapisan di atas lapisan, dan lapisan di dalam lapisan. Zoom in, Zoom out. Anda harus punya Tool canggih juga, anda harus punya Resource / bahan dari berbagai ilmu juga, untuk menutupi kelemahan ilmu prediksi yang telah anda kuasai. Jangan lupa anda harus mengerti batasan ilmu2 yang anda punya, dan tentu saja sedikit imajinasi, intuisi sangatlah membantu.

Karena jika saya rangkum intinya dari Rahasia Prediksi :

  1. Thinking out of the box.
  2. Tool yang canggih.
  3. Resource dari berbagai ilmu.
  4. Mengerti batasan ilmu.
  5. Imajinasi, intuisi di atas rata-rata.

Nah pertanyaannya, punyakah, dan siapkah anda dengan standar sekarang ?

Salam
Erkus

Leave a Reply