Nilai seutuhnya

Hi para Erkuser,

Erkuser adalah para penggemar misteri dan rahasia dunia ini, selamat bergabung jika anda baru tau.

Kali ini saya akan sedikit menulis tentang Nilai seutuhnya.

Kita hidup sehari-hari umumnya kurang mengerti arti Nilai seutuhnya,
Gampangnya orang ya berpatokan dengan jumlah duit.

Sehingga semua orang berpacu-pacu mencari uang sebanyak2nya,
ini juga tidak salah, karena memang sekarang zaman Kali Yuga.

Bagi yang baru dengar apa itu Kali Yuga, Ini adalah era yang cendrung mengejar Materi,

Bila kita pelajari dari masa lalu, Kisah Mahabharata perlu dilihat dalam konteks tertentu. Di 3140 SM, Perang Kurukshetra berakhir, dan di 3102 SM, Krishna meninggalkan tubuhnya. Tiga sampai empat bulan setelah perang, Kali Yuga dimulai. Pada 2012 M, era Krishna berakhir 5114 tahun yang lalu. Jika Anda mengurangi 2.592, yang merupakan jumlah kumulatif tahun kedua Kali Yuga yang berada di bawah elips yang menggambarkan presesi aksial, Anda tiba di 2522 tahun. Itu berarti kita telah menyelesaikan 2.522 tahun dwapara Yuga, dan karena durasi total adalah 2.592 tahun, kita masih memiliki 70 tahun sampai selesai.

Pada tahun 2082, kita akan menyelesaikan dwapara Yuga dan beralih ke tretayuga. Dunia akan melalui pergolakan lain, belum tentu dalam hal perang tapi mungkin dari segi ledakan populasi dan bencana alam, sebelum pindah ke era baru ini kesejahteraan dan gerakan ke atas kesadaran manusia.

Tata surya dengan Matahari dan planet-planet di sekitarnya bergerak di galaksi. Dibutuhkan 25920 tahun untuk sistem surya kita untuk menyelesaikan satu siklus sekitar bintang yang lebih besar. Dari efek pada planet ini, kita percaya bintang besar ini atau sistem besar yang sistem kita akan sekitar tidak terletak di pusat orbit tetapi di suatu tempat ke samping. Setiap kali sistem tata surya kita lebih dekat ke sistem besar ini, semua makhluk hidup di kebangkitan sistem kita untuk kemungkinan yang lebih besar. Setiap kali sistem kita bergerak jauh dari itu, makhluk hidup dalam sistem kita  datang ke tingkat terendah dari kemungkinan Рkami mengatakan ini adalah Kali Yuga.

Terlalu teknis, dan membingungkan bagi orang awam, tapi yang mempelajari perbintangan tidak akan kaget dengan penjelasan di atas,

Kenapa Mantra Buddhis, Hindu, sering kali di sebut harus di baca 108 kali, itu dapat dari mana ?

Itu di dapat dari 27 Nakshatra dan di kali 4 Pada, jadilah 108 variasi. Jadi kurang lebih bintang, dan energy yang berperan terhadap kehidupan kita, sekitar 108 variasi.

Jika yang tertarik dan sangat berbakat bisa searching di google, namun jika anda standar orang biasa ya akan bingung, anda bisa ikut kursus yang Erkus adakan.

Kembali lagi ke topik Nilai, bagi sebagian besar manusia isi materi web Erkus itu cumalah sampah, tapi itu tidaklah heran, karena zaman Kali Yuga, semua mengejar materi belaka, namun di antara sepersekian kecil manusia yang membaca Erkus, akan sangat senang, dan bergembira, karena ? Its very cool, Takdirnya telah tiba, seseorang yang ingin mencari kebenaran / misteri dunia, tentulah sangat bergembira menemukan Erkus.com, karena ujung2nya orang akan jenuh dengan era Kali Yuga ini, semua mencoba berhasil dalam proses Pencerahan.

Untuk manusia2 yang terpilih(sudah cukup mapan, dan telah sadar kenyataan atas hampanya dunia materi) dan berjodoh, jiwanya di dalam hati, akan berteriak, akhirnya ketemu juga hahaha.Sorak gembira, nyanyi di hati, akhirnya ada juga yang bisa menuntun pencarian diri, keluar dari kehampaan dunia ini,
Akhirnya Value, nilai seutuhnya ada juga yang bisa jabarkan. Pencarian selama ini tidak sia2, dengan membarter sedikit energi materi dari hidup anda, maka ditukar mendapatkan wawasan ilmu pengetahuan yang jarang ada, yang paling penting itu dituntun, dan bisa di jawab pertanyaan2 yang ada di hati pikiran anda.

Mereka yang terpilih menyadari, hidup bukanlah cuma cetak uang, ada perkembangan lain yang di kejar, siapa yang mau lahir dan dilahirkan berulang2, dan jadi budak keluarga, budak anak, budak kehidupan, budak uang, repeat until terus sampai mati, dan lahir lagi, repeat until terus sampai titik kebosanan.

Value dan Nilai sebenarnya adalah, dimensi waktu, pertanyaannya bukan seberapa kaya materi anda ? Tetapi sampai level pencapaian pencarian jati diri anda di hidup kali ini ? Sudah siapkah naik level ? Atau puas begini2 aja ? Kita tidak bisa mengembalikan waktu, duit hilang, bisa dicari lagi, tapi waktu hilang ? Sampai sekarang belum ada penelitian yang bisa mengembalikan waktu. Jadi sebelum anda yang baca keburu kehabisan waktu hidup anda, dan kehilangan kehidupan yang berarti.

Cobalah anda renungi Pencapaian apa lagi yang anda ingin dapatkan ?
Salam
Erkus

Leave a Reply