Menikah atau tidak ?

Rata2 pembaca yang berjenis kelamin perempuan, paling senang dengan topik ini, ya sering kali, dalam proses kehidupan akan menjadi dilema. Yang lelaki, bukan tidak pernah terpikir juga sih, namun masyarakat kita Indonesia, biasanya lebih pusingin kaum perempuan.

Nah, ilmu beginian bisa membantu menganalisa hal ini, juga bisa memberikan tahun2 kapan, cinta mudah bersemi.
Dan jika ada “orang pintar” bilang menikah dengan sapapun, anda akan apes. Nah ini contoh salah satu pandangan yang ngawur. Pandangan yang benar, pilihlah pasangan baik2, karena akan mempengaruhi hidup anda minimal 1/2 hidup anda, kecuali anda cerai dsb

Kecenderungan anda menyukai tipe co / ce tertentu bisa dibenarkan, tetapi setiap manusia itu unik, jadi kita tidak bisa pukul rata, semuanya sama efeknya ke hidup anda.

Fakta yang asli, tidaklah begitu, tidak ada Apes menikah dengan sapapun, Kenapa ?

Mari saya bahas :

Jika kita membahas dari ilmu Numerologi, ilmu membaca anda berdasarkan tanggal lahir, ba zi, perbintangan dsb maka anda akan menyadari :

  1. Tanggal lahir, jam anda memang tidak berubah, tetapi calon Suami, Istri anda tanggal lahir berubah2, tergantung sapa dulu calon nya. Tidak mungkin calon2 istri, suami anda mempunyai tanggal lahir jam sama semua kan ? Nah di sini lah peluang, kasar kata di dunia games, di sebut Cheatnya, setiap manusia, mempunyai potensi, dan karakter bawaan, dan jika di waktu yang sama, ada beberapa pilihan, tentu secara rasional, manusia perlu memilih yang terbaik. Yang penting itu bukan cuma dari segi Materi, tapi dari segi kecocokan, dan peluang berpisah, peluang sukses ke depan, bukan sekarang.
  2. Dalam pengalaman saya, ada juga situasi kondisi, orang itu tidak bisa memilih pasangan, karena memang cuma itu satu2nya , mungkin di jodohkan, Nah model gitu ya terima nasif aja hahaha. Ada juga yang karena kepepet usia, biasanya cewek, yang ada di sikat, ini juga sering. Karena orang tua, atau keluarga selalu nanyain kapan menikah ? Akhirnya stress, tindakan irasional yang di ambil.
  3. Ada yang bilang, Cinta murni emosi, chemistry jadi tidak bisa di analisa, atau di prediksi, itu benar juga, saya tidak mensalahkan, tapi harus ingat, janganlah mencari orang pintar, ketika anda sudah memilih, atau sudah jatuh cinta, tapi pakailah jasa ketika masih masa Pendekatan. Karena seperti sesuatu yang sudah anda pilih, dan lakukan, percumalah di bahas, karena cuma jadi debat kusir yang tidak berguna.
  4. Saya pernah lihat chart menikah contoh tahun tertentu, karena orangnya memutuskan menikah, otomatis dia juga telah mengaktifkan pilihan dia, beserta efek2 + maupun -, seperti akan bertengkar, mungkin affair, selingkuh, dan ketidak puasan hidup. Problem anak, keluarga dsb
  5. Saya juga pernah melihat, menikah untuk tidak lama kemudian cerai, atau pasangan / dia mengalami kemunduran, itu sangat2 lah sering terjadi di kehidupan sehari-hari. Pertanyaannya kenapa ?
    Itu umumnya karena kadang ada sebagian kecil manusia memang tidak begitu membutuhkan pasangan, dengan hadirnya pasangan, itu justru menghambat energi dirinya, tetapi tentu ada solusinya. Saya akan memberitahukan ke yang berjodoh dengan saya, tentunya. Dan itu bukanlah masalah besar, saya harap yang lagi baca, tidak ada yang mengalami hal ini.
  6. Ada juga habis menikah, langsung naik daun, nah yang model ini kita tidak perlu bahas, karena biasanya orang sukses, tidak memerlukan bantuan.
  7. Di tangan, dan analisa orang yang tepat, cek cok, pertengkaran memang juga tidak bisa di hindari 100 %, tetapi efek pertengkaran, dan keributan, itu sangat lah sedikit, justru jadi bumbu2 cinta, sehingga kehidupan berkeluarga tidaklah terlalu hambar.
  8. Janganlah mencari bantuan, ketika sudah terjadi, atau udah terlanjur, karena biasanya sudah terlambat, mau di prediksi, analisa secanggih apapun, di kasih teknik cure sehebat apapun, kalau sudah sakit, sembuhnya tentu lebih susah, kadang bahkan sudah tidak tertolong. Sedia payung sebelum hujan 🙂

Salam hunting cinta anda
Erkus

Leave a Reply