Kebenaran Sejati

Hi para pencari kebenaran,
Ya saya kembali merasakan apa yang anda rasakan,
Hidup tambah hari tambah membosankan, kita coba mengikuti seminar motivasilah, ini itulah, bisnis cari duit, untuk kemajuan anak, keluarga dsb, hasilnya apa ?

Tentu saja ada hasilnya, yang motivasi ya sementara waktu dihipnotis merasa bersemangat, tapi sementara kan ?
Seminar bisnis cari duit, ya termotivasi untuk mendapatkan uang lebih, bagus, namun bisa tidak dijalankan ? Sesuai hasrat ga ?
Seminar kemajuan anak, keluarga ? Kadang efektifkah, solusi untuk problem-problem itu semua ?

Semua itu pernah saya coba dan lakukan, namun satu kata karena saya adalah pribadi pencari Kebenaran Sejati , Saya selalu merasa kayaknya bukan itu deh, yang saya cari, masa sih ? Suka sekali saya bertanya ke dalam diri sendiri, saya mau mencari inti dan akar masalah dari semua itu. Dan pencarian saya berlanjut, dan akhirnya saya bingung saya lihat ada ilmu Feng Shui, Astrology China, Astrology Barat, Astrology India, lalu saat itu ya cuma menanggapi dengan dingin, karena saya seorang rasional, background IT, Financial, emang ilmu begituan masih bekerja ?

Kadang hidup memanglah ilusi, saya coba tutup mata, membayangkan masa lalu, perasaan saya masih kecil deh dulu, masih SD, SMP, SMA dst, kok sekarang mulai keriput ya. Wah muka tampan saya mulai ditelan waktu, tubuh juga berlebihan lemak, cute sih, tapi kayak om om, hahaha.

Lalu saya bayangkan gini terus bukan solusi, saya punya duit, materi, keluarga, tubuh menua, wah ga benar nih, umur udah mau kepala 40an, sisa umur jika normal paling 20-30 tahun. Gak benar pokoknya, saya harus take action, lebih mengerti sapa diri saya, dan mau kemana diri saya, biar saya tidak menyesal.
Ke Agama, saya udah coba juga, ya di sana cuma di ajarkan, percaya beriman, coba rajin sembahyang, percaya Tuhan, rajin berdoa, aslinya saya dulu Atheis, karena saya rasional, biarpun di besarkan di keluarga cukup religius Buddha, dan besar di komunitas sekolah Kristen.

Dan sering bergaul juga dengan agama Islam, dan belajar juga dengan orang India, agama Hindu. Namun semua itu masih tetap tidak memuaskan jiwa saya, bagi saya pribadi Agama itu bukan kebenaran tapi satu jalan / cara menuju Kebenaran. Karena masih banyak pertanyaan2 yang saya rasa Agama tidak bisa menjawab, cuma di sarankan lebih beriman, mangut2 percaya aja, atau di suruh Meditasi untuk mencari jawaban di diri sendiri. Itupun telah saya coba praktekan.

Lalu waktu berlalu, dalam pencarian jati diri,sampai satu malam saya terbangun, kayak ke setrum listrik, ZEGER, hati dan pikiran saya bergetar.
Suara dan tiba2 energy saya merasa berenergi, dan tiba2 berbicara di dalam diri sendiri, semua yang saya lakukan adalah proses pencarian diri, pencarian Kebenaran Sejati, pencarian hidup ini sebenarnya mau ngapain sih ? Hidup ini sebenarnya buat apa, toh semua manusia ujung2nya mati, apa iya sukses itu penting, apa iya miskin itu sangat menyedihkan, semua konsep pemikiran soal kehidupan itu tiba2 muncul dengan cepat, pikiran tiba2 jreng, dan satu titik terang, menyadarkan diri, kamu harus lebih mengerti dirimu sendiri, buat apa kamu di lahirkan, apa memang hidup adalah lanjutan hidup sebelumnya. Dan tiba2 muncul sebuah bintang terang, mengkilap di antara bintang2 lain, saya pikir, mungkin saya lagi mabok kali ya.

Namun sementara waktu, saya abaikan apaan tuh ? Saya salah makan kali kemaren, rasional saya kembali menolak itu, lalu saya tidak bisa tidur kembali, akhirnya yang saya bisa lakukan cuma berbaring dan maksa tidur, pertanyaan saya pribadi ke diri saya, Hidup itu yang pasti Mati, saya cari duit kerja, investasi, bisnis, untuk apa ya, untuk diri saya ? , untuk keluarga saya ? untuk manusia lain ?
Buat baik ? Kurangi buat jahat ? Semua uneg2 muncul bersamaan, seru juga sih saat itu, kayak orang gila sibuk berpikir. Namun Bintang Putih itu kembali muncul, Cring, terbayang2 lagi di pikiran, apaan sih tuh, o Bintang Putih. Apa itu petunjuk Tuhan ? Seperti di dongeng2, di kitab suci, semua orang kadang di beri petunjuk. Dan Bintang Putih itu kembali mengkilap seperti tersenyum. Dan hati jiwa saya ikut tersenyum, mungkin saya harus melanjutkan kisah hidup saya, untuk mempelajari jati diri saya seutuhnya, melalui ilmu perbintangan.

Itulah motivasi terbesar saya, mengeluarkan uang, waktu, tiba2 terbawa arus belajar hampir semua bidang Astrology, ilmu Chinnese metafisika, tujuan utama ya mencari tau jati diri, dan kebenaran sejati, sehingga saat ini, saya mulai memanfaatkan ilmu Bintang Putih, dan bagi yang berjodoh dan juga kurang lebih merasakan posisi dan pikiran sama, dan masih belum menemukan jalan, jika ingin, silahkan contact saya, dan saya pandu.

Namun jika yang masih belum mencapai pengalaman hidup seperti saya, saya menyarankan anda fokus perbaiki dulu kualitas materi, keluarga dsb terlebih dahulu,

Jalur Bintang Putih, adalah jalur yang butuh dedikasi materi, waktu yang mayan banyak. Jika masih kekurangan, dan belum puas mencapai kesuksesan di duniawi. Anda susah mengikuti panduan saya.

Janji saya kepada para yang saya pandu, selesai anda saya pandu, anda akan mencapai Pencerahan tentang apa itu Kebenaran Sejati, dan minimal anda sudah mulai menyadari Jati Diri anda sendiri, dan ini bukan ilmu2 takhayul dsb, semua ini logis, selesai saya pandu, anda akan merasa hidup ini lebih berarti, hidup bukan cuma cari duit, hidup ada misi jelas, dan tentunya hidup anda akan lebih dinamis, seru, dan tidak membosankan.

Pertanyaannya sekarang ?
Andakah, yang lagi baca sekarang, sudah merasakan, dan di situasi kondisi yang sama di atas.

Are you ready to be a better you ?
Erkus

 

Leave a Reply