Batasan Ilmu

Kali ini saya akan membahas batasan hampir semua ilmu prediksi di pasaran,
seperti ba zi,zwds, qmdj, dlr, perbintangan, dsb
Seperti biasa, anda selalu mendapatkan wawasan baru dengan membaca artikel saya di Erkus, karena satu2nya di dunia yang memberikan pandangan yang benar terhadap bidang ilmu prediksi ya adalah tujuan Erkus.

Kita sering kali terpengaruh iklan, bahwa ilmu ini bisa ini itu, seolah2 dahsyat banget,
namun realitanya semua ilmu itu ada batasannya.

Saya ambil contoh ba zi, batasan ba zi, itu tidak bisa sampe mengetahui sampai detail banget, satu tanggal lahir dan jam, biarpun sama tanggal lahir dan jam, manusia2 yang lahir di tanggal lahir jam segitu, bisa hidup berkembang sangatlah jauh berbeda, yang satu bisa sukses, yang lain bisa gagal, yang lain lagi bisa sukses banget, yang lain lain lagi bisa sangat gagal.
Yang pasti sama adalah, interaksi huruf2 di chart yang ada, dan siklus perjalanan hidup, tetapi kenapa hasil akhir berbeda ?
Semua kembali ke lingkungan, dan keluarga, dan orang2 dekat mereka, yang mempengaruhi kisah hidup yang ada. Membuka / menutup kesempatan yang ada. Lingkungan sangat pengaruhi.Dan tentunya Action ketika situasi kondisi itu, menentukan hasil akhir yang sangat bervariasi.

Batasan Zwds dan perbintangan, memang terbukti lebih detail daripada ba zi, batasannya di tangan orang yang trampil, semua simbol2 bisa di rangkai jadi satu cerita yang indah, dan mendeskripsikan prediksi yang sangat akurat, namun seperti biasa bukan ilmu pasti, di tangan orang yang intuisi rendah, semua cuma ilmu hapalan, yang kurang berguna dan efektif, ketika memprediksi ke depan.
Fakta aslinya ketika belajar awal, merasa ZWDS lebih mudah daripada ba zi, tetapi ketika Mastering, ZWDS jauh jauh lebih sulit daripada Ba Zi.

Khusus perbintangan, batasannya kita mencoba menganalisa dari posisi asli Matahari, bulan, planet2 dsb, batasannya, mencoba menganalisa pendekatan secara scientific, ya banyak hal bisa di dapat jawaban, tapi bukan berarti segala hal bisa di jawab. Ketika sudah mencapai level ini, kadang bisa merasa kecewa, karena hidup sebagian besar udah di atur sedemikan rupa, seperti seorang yang akan kecelakaan, ya akan kecelakaan. Seseorang yang akan mati di waktu tertentu, ya akan mati jika situasi kondisinya di set Benar. Seseorang yang akan sukses, ya akan sukses, jika situasi dan kondisinya di set True. Jadi di ilmu ini yang berharga adalah, mengerti bagaimana setup situasi dan kondisi supaya hal baik benar terjadi, dan setup situasi dan kondisi supaya hal buruk, hilang, atau minimal mengurangi efek negatifnya.

QMDJ, DLR, jenis sama, mungkin zaman dulu sangat kepakai, untuk memilih arah / posisi terbaik, ini ilmu spesialis, jarang yang benar2 Mastering, tapi fakta realita yang ada, ilmu begini cuma meningkatkan probabilita kesuksesan, tidak menjamin pasti sukses juga. Bumbu2 yang jual, seolah2 sakti banget, namun dari wawasan saya, tetap ilmu yang bagus, namun jangan berexpetasi terlalu tinggi dari semua ilmu. Semua pasti ada batasannya.

Tarot, Iching, ini bagus juga, batasannya, kadang terlalu bermain intuisi, ya di tangan orang yang trampil, ilmu ini dahsyat juga, tapi yang pasti kurang scientific, jika di try and error, kita bertanya pertanyaan yang sama berulang2 maka hasil yang kita dapat bisa sangatlah Random.

Namun setelah anda membaca, anda bertanya ke saya, buat apa belajar kalau gitu ?

Jawaban saya simple aja :

Seperti berenang, anda juga tau batasan berenang, hanya berguna jika ada situasi kondisi tertentu, seperti di air. Di luar itu tidak berguna ilmu yang ada.

Namun jika ada bencana alam, banjir, atau terjebak di kapal, laut, ketika semua tidak bertahan hidup, anda yang menguasai ilmu berenang, ya yang paling berpeluang bertahan hidup.

Begitulah juga dengan ilmu yang saya bahas di atas.
Semua ada keunggulan, kelebihan masing2, namun juga ada batasan masing2.

Ilmu2 di atas akan terpakai, di situasi kondisi tertentu, ya saya berharap anda tidak perlu ngerti, dan situasi kondisi tertentu itu tidak terjadi pada diri anda.

Karena jika benaran terjadi, itu biasanya sudah terlambat 🙂

Menjadi lebih mengerti kehidupan dan keluar dari roda kehidupan, adalah pilihan hidup masing2.
Namun kebanyakan mencari lewat agama.

Metode Bintang Putih, lebih mencari tau dulu kualitas diri anda yang sepenuhnya melalui semua ilmu perbintangan, setelah anda benar2 lebih mengerti kualitas dan arah hidup anda, baru memutuskan lewat jalur apa pilihan anda, agama apa yang cocok bagi anda, dan Energy apa yang cocok.

Jika anda berpikir gampangnya, kenapa tidak membayar saya, untuk mengetahui ini.

Jawaban saya simple :
Seperti berenang juga, contoh nyatanya.

Anda tidak bisa berenang, hanya mendengarkan instruktur, guru renang anda.
Untuk benar2 bisa berenang, anda harus ke kolam renang, mengikuti panduan guru renang, menceburkan diri, dan beradaptasi dengan air. Latihan terus, baru anda akhirnya tiba2 “sadar” dan bisa berenang.

Jadi sama saja, untuk pencarian jati diri anda seutuhnya,
anda tidak bisa dengan mudah hanya membayar saya, untuk menginformasikan ke anda.
Untuk benar2 mengenal sapa diri anda sendiri, anda harus menjalani sesuai panduan saya, dan hari demi hari, beradaptasi dengan ilmu yang diajarkan, dan anda harus merenungi, dan menjalani, menjadi bagian dari hidup anda, barulah anda akhirnya bisa tiba2 “sadar” dan bisa melihat dunia ini dari perspektif yang baru.

Dan tentu saja, hasil akhir sama, ada yang berhasil, dan tidak, tetapi jika anda ikutin semua panduan yang ada, dan serius, ya seharusnya anda akan berhasil.

Ketika anda bisa berenang pertama kali, anda akan merasakan, I Feel Good, nyanyi d anda,
Begitu juga ketika anda, melihat dunia dengan perspektif baru, anda akan kembali nyanyi dengan keras di hati dan pikiran anda, I Feel Very Very Good 🙂

Salam Pencerahan
Erkus

Leave a Reply